Support System Marketing Online

Produk DBS Snoop!

Sumber informasi sekaligus ajang berbisnis

Snoop adalah mobile media teranyar yang di keluarkan oleh DBS . Snoop memberikan keuntungan bagi anda yang melihat iklan. Apabila anda sudah melakukan instalasi pada produk ini , saat ada iklan suatu produk yang masuk ke ponsel anda, anda akan mendapat poin atas setiap penayangan iklan. Poin – poin yang anda dapatkan tersebut dapat di tukarkan dengan nada sambung pribadi, pulsa elektronik (deposit pulsa) atau berbagai macam konten ponsel lainnya, bahkan uang tunai.

Saat ini snoop! Baru dapat memberikan informasi iklan dalam bentuk visual, baik statis (tidak bergerak) maupun dinamis (bergerak) pada layar ponsel. Sistem operasi snoop! Mendukung Java yang berbasis GSM maupun CDMA. Dalam waktu dekat mudah-mudahan Snoop! Bisa bekerja pada system operasi Symbian, Blackberry dan Iphone, “ tutur Edwin. Luki menambahkan, semakin banyaknya system operasi yang dapat mendukung snoop! Maka akan semakin banyak pula pasar yang menggunakan produk baru ini. Instalasi produk ini tidaklah sulit. Setelah melakukan instalasi software Snoop! Pada ponsel anda yang dapat di unduh dari website snoop! Di www.snoop.co.id atau leader anda, Anda tinggal mengklik software tersebut.

Selanjutnya, anda akan di bimbing untuk mengisi formulir yang ada. Disarankan Anda memasukan data selengkap mungkin, karena profil anda menentukan informasi apa yang akan anda terima secara berkala dari server. Selain mendapatkan rewards poin, produk snoop! Ini pun membuka peluang bagi anda untuk berbisnis CRP(Customer Referral Program), dengan kedalaman hingga lima generasi.

Lihat selengkapnya di... http://www.duta4future.co.id/news.php?act=read&id=120