Apa Sih DBS itu..???

PT.DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan perusahaan yang memprakarsai DBS didirikan pada 10 November 2007 di Bandung. PT.DFI adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa pemasaran dengan produk utama teknologi isi ulang pulsa handphone, serta peluang bisnis member get member berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing yang diberi nama “ CUSTOMER REFFERAL PROGRAM”.

PT.DFI didukung oleh manajemen dan IT yang professional, diikuti oleh Marketing Plan yang Dahsyat dengan sebuah divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL yang bergerak di bidang edukasi & Training Enterpreneurship, yang akan memberikan jalan bagi anda yang akan menuju gerbang kesuksesan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce (internet marketing) untuk memudahkan semua member DFI memuai usaha. Salah satu peluang yang di tawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu member untuk menjadi dealer isi ulang pulsa electric. Saat ini DFI sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki jutaan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DFI tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha atau bisnis pada umumnya. Hal ini di karenakan kantor DFI sendiri bisa di akses di internet (virtual office). Jadi setiap orang dapat menjalankan bisnis ini di manapun dan kapanpun mereka inginkan, tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu ada 24 jam terlebih tahun depan pemerintah pusat menjanjikan cakupan telekomunikasi internet di seluruh desa di Indonesia, hanya dengan membuka website DBS di www.duta4future.com atau www.duta4future.co.id sedangkan yang bila anda masih tidak terlalu mengerti tentang bagaimana cara menjalankan internet, dengan bergabung di DBS maka secara otomatis setiap member akan di berikan pelatihan oleh para sponsornya, sehingga selain berbisnis para member mendapat pengenalan cara pengoperasian teknologi internet secara gratis.

DBS Menuju Syariah
Menurut penuturan Bapak Febrian Agung Budi P Presiden Direktur PT.DFI, proses menuju kesana berlangsung cukup lama dan telah dilakukan konsultasi serta mendapat masukan dari berbagai pihak termasuk pakar ekonomi syariah dan MUI kota Bandung, perjuangan dari manajemen DBS yang pantang menyerah walaupun diterpa isu negative sehingga menjadi pemicu bagi manajemen untuk berjuang lebih keras. Dan beberapa waktu lalu pihak manajemen yang dipimpin langsung oleh Presiden Direktur PT.DFI melakukan klarifikasi serta penjelasan kepada beberapa ulama besar di Jakarta, terkait adanya isu negative yang tengah beredar, setelah diberikan klarifikasi serta penjelasan tentang system yang dianut oleh DBS para ulama mulai mengerti dan beberapa diantaranya tertarik untuk bergabung bersama DBS, mudah-mudahan dengan semakin banyaknya ulama-ulama besar yang bergabung di DBS dapat memberikan kemaslahatan serta berkah bagi DBS dan seluruh membernya, system syariah yang akan dianut oleh DBS merupakan system syariah dalam bidang penjualan berjenjang atau network marketing seperti saat ini dan hal tersebut merupakan salah satu bagian dari prinsip syariah yang kini sedang berkembang.
Setiap perusahaan yang mengembangkan system syariah akan diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah dari Dewan Syariah Nasional (DSN) yang anggotanya adalah ulama besar di Indonesia. Bisnis syariah sendiri berkembang pesat di London, Philipina, Singapura, Malaysia dan Amerika namun perkembangannya masih sangat kurang di Indonesia,Sistem ekonomi syariah tidak hanya untuk kaum muslim tapi untuk semua umat manusia yang berarti system ekonomi dan bisnis syariah sebagai Rahmatan lilalamin untuk kemaslahatan umat manusia di dunia, alasannya karena hal tersebut hanya sebagai system dan bisnis bukan sebagai akidah, jadi setiap orang dapat mempraktekan system ekonomi syariah tidak melihat dari segi agama, ras, suku dan golongan mudah-mudahan semua proses pengesahan syariah yang sedang dilakukan oleh manajemen DFI dapat berjalan lancar dengan dukungan serta doa dari kita semua….Namun jika anda belum bergabung tidak ada kata terlambat untuk mencapai puncak kesuksesan, bisnis di DBS tidak mengenal usia,ras,suku agama dan gender semua bisa sukses tanpa kerja keras hanya dengan kerja cerdas.

(Dikutip dari Tabloid Duta Business edisi 01/Tahun 1/Juni 2009)